JHOHANNES H. SITUMORANG, SH

(Founder / Managing Partner)
JHOHANNES H. SITUMORANG SH atau yang akrab disapa dengan panggilan Jhohanes Situmorang, merupakan Sarjana Hukum alumni Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dengan Program Kekhususan II (Hukum tentang Pidana), lebih khusus lagi terhadap penelantaran Orang Dengan Skizofrenia. Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di FHP Edu Law Jakarta pada tahun 2016.

Advokat yang hobi menulis dan mempunyai ketertarikan lebih terhadap dunia teknologi dan informasi ini banyak mengikuti pendidikan-pendidikan dan pelatihan-pelatihan hukum yang ditempuh sejak masih duduk di bangku kuliah, bahkan pernah menjadi Pemimpin Redaksi pada Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Advokat yang terdaftar sebagai anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ini memiliki pengalaman bidang hukum yang cukup mumpuni, pernah bergabung dengan beberapa Firma Hukum lainnya di Jakarta, Yogyakara, Bandung, dan Bali, juga pernah bergabung dengan beberapa kantor hukum di Medan, Sumatera Utara.


DWI WIDHI NUGROHO, SH, M.HUM

(Partner)
Menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan melanjutkan S2 Hukum di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Terdaftar pada organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Memiliki keahlian di bidang Hukum Lingkungan, terutama yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Berpengalaman dalam menyelesaikan perkara perdata dan administrasi, baik sengketa di luar pengadilan maupun melalui pengadilan, serta perkara pidana. Juga berpengalaman menangani perkara di bidang pengelolaan Sumber Daya Alam, Penerbangan dan Angkutan, Perpajakan, dll.

Serta memiliki kemapuan dalam menangani permasalahan hukum perbankan dan menangani aspek hukum bisnis dan penyusunan kontrak bisnis dari perusahaan-perusahaan nasional maupun internasional.


DENI RIAWAN, SH, CPL, CPCLE

(Partner)
Deni mendapatkan gelar sarjana hukum dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Bidang hukum bisnis dipilihnya sebagai fokus utama dalam menjalankan profesinya sebagai Advokat.

Untuk meningkatkan pengetahuan dan kompentensinya, Deni sering mengikuti pelatihan hukum dan saat ini aktif pada kegiatan bisnis import pangan ternak dan unggas.

Spesialisasi permasalahan hukum yang sering ditangani Deni saat ini adalah Hukum Pertanahan dan Hukum Konstruksi.


OKTORIAN SITEPU, SH

(Partner)
Menempuh pendidikan S1 Hukum di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan tergolong dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Berpengalaman dalam menyelesaikan berbagai perkara perdata dan administrasi baik sengketa di luar pengadilan, maupun melalui pengadilan, serta perkara pidana, perpajakan, dan lain-lain.

Serta banyak menangani aspek hukum bisnis dan penyusunan kontrak bisnis dari perusahaan-perusahaan nasional maupun internasional.


AAN HAMONANGAN, SH

(Partner)
Lahir di Sidikalang (Sumatera Utara), menempuh pendidikan sarjana hukum di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Sebelum bergabung pada Kantor Hukum JH SITUMORANG & PARTNERS, Aan Hamonangan, SH pernah bergabung dibeberapa kantor hukum di Jakarta, baik sebagai associates maupun senior lawyer dan telah menangani beragam perkara baik pidana, perdata maupun perdata khusus (HaKI, Kepailitan dan PKPU).

Saat ini Aan Hamonangan, SH merupakan Anggota dan Pengurus di Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Jakarta Selatan, juga terdaftar sebagai Anggota dan Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Cabang Jakarta Pusat, serta tercatat menjadi anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).


RICKY P. A. PANJAITAN, SH

(Partner)
Ricky merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada tahun 2005. Selama menjadi mahasiswa Ricky sering mengikuti kegiatan organisasi mahasiswa dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan juga membentuk beberapa kelompok mahasiswa.

Setelah menyelesaikan studinya, Ricky bergabung dengan Organisasi Advokat SPI SUMUT (Serikat Pengacara Indonesia Sumatera Utara). Saat ini Ricky tercatat sebagai Advokat di Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Ricky aktif dalam penanganan perkara-perkara hukum pidana umum dan pidana khusus seperti Korupsi, pencucian uang, Narkoba, dan hukum keluarga seperti perceraian, hak asuh anak, waris, pembaian harta bersama (gono-gini), Wakaf, dan hibah, dan juga perkara mengenai pertanahan.


DICKY SYAHPUTRA, SH

(Asisten Lawyer / Magang)
Pemuda yang merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini memiliki semangat kerja yang tinggi, dan suka belajar hal-hal yang baru. Selain itu, selalu antusias mengenai apa yang dilakukannya.

Semasa kuliah, Dicky aktif sebagai anggota pada kelompok pelajar/mahasiswa, yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aek Kanopan.

Dicky juga aktif dalam melakukan penyuluhan hukum yang diadakan oleh kampus, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan BBH “Biro Bantuan Hukum” di SMK Swasta Medan Area dan SMA Medan Area, di Jl. Gatot Subroto Medan pada tahun 2015 lalu.